About

PerusahaanBerkah Jati Furniture
OwnerMuhammad Mifta
AlamatJl. Raya Jepara – Bangsri KM. 10 Desa Srobyong RT.04 / RW.01
Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara

Provinsi Jawa Tengah
Call/WA/VC0821-37000-851
Websitewww.berkahjatifurniture.com
Emailinfo@berkahjatifurniture.com
Bank AccountBank BNI a/n Muhammad Mifta
ProdukIndoor Furniture & Outdoor Furniture
(Minimalis, ukir, retro, vintage,
industrial, klasik)
MaterialKayu Jati, Kayu Mahoni dan Kayu Trembesi
PackingFoam, Carton Box dan Single Face

Didirikan pada tahun 2004, Berkah Jati Furniture mengkhususkan diri dalam memproduksi furniture dengan style minimalis modern & custom furniture, tetapi kami selalu mengikuti perkembangan zaman & tren furniture yang ada saat ini di kalangan masyarakat Indonesia, untuk itu kami selalu berkembang dalam menginovasi produk furniture yang dicari atau bisa juga dikatakan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia saat ini, maka dalam hal ini kami juga mengembangankan diri untuk memproduksi style – style furniture yang lainnya seperti, style retro furniture, vintage furniture, japandi furniture, klasik ukir furniture dan juga modern klasik furniture.

Kami mengerjakan semua produksi furniture di workshop kami yang berlokasi di Jl. Raya Jepara – Bangsri KM. 10 Desa Srobyong RT.04 / RW.01 Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah. Dengan didukung oleh tenaga ahli yang mumpuni dibidang furniture yang tentunya akan menghasilkan produk furniture yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan akan furniture bagi hunian anda.

Kami telah menangani berbagai jenis proyek furniture cafe, furniture restoran,furniture resort, furniture villa,furniture apartemen, furniture perkantoran serta furniture hotel.

Filosofi

Baik bentuk maupun fungsi sangat berharga dalam membuat ruang Anda nyaman dan indah. Itulah mengapa di Berkah Jati Furniture kami berusaha untuk menemukan keseimbangan yang baik antara fungsionalitas dan estetika.

Misi

Kami berusaha menjadi yang terdepan dalam furniture berkualitas, nyaman, aman dan terpercaya di Indonesia.